Ketika Kekasih Berubah Jadi Cuek, Ini Alasannya

Ketika Kekasih Berubah Jadi Cuek, Ini Alasannya -Setelah sebelumnya saya share tentang Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia, Kini saya kembali memberikan sajian tentang bagaimana cara menghadapi Ketika Kekasih Berubah Jadi Cuek.

Terkadang pria bisa bersikap sangat perhatian, tapi mereka juga bisa saja tiba-tiba berubah jadi cuek. Anda mungkin sedang kebingungan dengan sikapnya itu. Ketahui yang menjadi alasan pria berubah jadi cuek, seperti dirangkum So Feminin.

1. Sedang Ada Masalah
Pria bukan orang yang pintar untuk mengungkapkan isi hatinya ketika ada yang mengganjal. Itulah, yang bisa membuatnya jadi tiba-tiba pendiam. Mungkin saja si dia sedang ada masalah pekerjaan, pertemanan atau keluarga. Daripada menebak-nebak dan berpikir negatif, tanyakan apa masalahnya secara lembut. Jika dia tidak mau memberitahunya, berikan dia waktu. Mungkin dia tidak ingin membagi beban pada Anda.

2. Karakter Si Dia Memang Cuek
Di awal pacaran mungkin si dia masih sangat perhatian dengan menanyakan kabar. Tapi setelah beberapa bulan pacaran, sikap hangatnya semakin memudar, tergantikan dengan sikapnya yang cuek. Ini bisa jadi memang karakter kekasih yang memang cuek. Ketika dia telah percaya sepenuhnya pada Anda, sehingga ia merasa tidak perlu lagi menanyakan keberadaan kekasihnya.

3. Sibuk
Berbeda dengan wanita yang ditakdirkan untuk bisa multi tasking, di mana pada jam-jam sibuk masih bisa memberi kabar untuk kekasihnya. Sedangkan pria tidak bisa seperti itu. Ketika dia sedang sibuk maka akan fokus pada pekerjaannya. Itu bukan berarti ia melupakan Anda.

4. Anda Mengecewakannya
Ketika pria mengecewakan wanita, salah satu jurus wanita untuk membuat pria merasa bersalah adalah dengan menghindarinya. Meski tidak semua pria, tapi beberapa dari mereka juga akan melakukan hal yang sama seperti wanita ketika dia merasa dikecewakan. Coba ingat-ingat, mungkin Anda berbuat salah padanya.

5. Butuh Jarak
Ketika si dia tidak mengangkat telepon, Anda langsung mengirim SMS atau BBM, ketika tidak dibalas juga, Anda memberi mention di Twitternya atau menulis wall di Facebook. Tidakkah Anda merasa itu berarti Anda tidak memberi jarak padanya? Setiap orang butuh waktu untuk dirinya sendiri yang sering disebut 'me time'. Mungkin dia sedang asyik dengan teman-temannya atau larut dalam buku bacaannya. Bukan berarti ketika seseorang butuh jarak bermaksud untuk meninggalkan kekasihnya.

6. Menemukan Wanita Idaman Lain
Seringkali perubahan sikap pria karena pria sudah menemukan seseorang yang lebih menarik dari Anda. Si dia berubah jadi cuek bisa jadi perhatiannya telah tertuju untuk mendapatkan wanita lain tersebut.

7. Tanda Ia Ingin Putus
Terakhir, jika dia sudah sangat cuek, tidak peduli dengan Anda atau telah menghilang berhari-hari bahkan berminggu-minggu, sudah jelas apa yang diinginkannya. Dia ingin putus dari Anda.