Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Low-end Acer Iconia B1-A71 Android tablet memulai debutnya di CES 2013, kemasan dual-core 1.2GHz prosesor Mediatek dan penyimpanan internal 8GB. Beberapa bulan kemudian di sini di MWC, perusahaan memperkenalkan model 16GB batu tulis 7-inci Bean Jelly, dan itu dijual langsung dengan harga € 139 (dibandingkan dengan € 119 untuk versi 8GB). Kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi adalah kisah nyata di sini, jika tidak, Anda sedang melihat tampilan 600 x 1.024 yang sama, 0.3-megapixel camera dan plastik ringan membangun. Seperti versi diumumkan di CES, B1 ini tersedia di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, tetapi tidak Amerika Utara. Cruise melewati istirahat untuk siaran pers.

Acer hari ini mengumumkan perluasan tablet B1-A71 Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan versi a16GB. Pertama kali diumumkan pada Consumer Electronics Show (CES) sebagai versi 8GB, Iconia B1-A71 ditujukan untuk para pengguna muda atau baru atau keluarga mencari tablet tambahan untuk anak-anak mereka. B1 Iconia ini juga ideal untuk orang-orang sibuk mencari pendamping ponsel nyaman. Pada 7 inci - ukuran yang sama sebagai halaman buku standar - tampilan yang nyaman untuk membaca e-, browsing web, bermain game dan menonton video.

Super Portable: The B1 Iconia mudah untuk menyimpan dan menggunakan di satu tangan, pegangan sudut segitiga di sisi kiri bawah meningkatkan tunggal-tangan penggunaan bahkan lebih. Ini juga mudah untuk tote di dalam tas atau jaket di bulu-cahaya 320 gram, membuatnya menjadi salah satu dari 7-inci tablet paling ringan di pasar.

Sangat Responsif Fun: Untuk mengambil pengalaman Anda ke tingkat berikutnya, tablet ini menggabungkan prosesor dual-core 1.2GHz untuk gaming cepat dan halus, web browsing dan menonton video dengan sistem operasi Android Bean Jelly untuk mendapatkan jawaban cepat tepat untuk permintaan pencarian Anda dan mulus browsing. Untuk permintaan pencarian yang dilakukan melalui VoiceSearch, kini Anda dapat mendengar jawaban lisan dengan cepat.

Media Cepat dan Gratis: Lebih dari 500 majalah online gratis dari ratusan penerbit dan situs web atas selalu di ujung jari Anda berkat ke Currents Google. App baru ini diperbarui ponsel cerdas memungkinkan Anda untuk menemukan, membaca, dan berbagi outlet favorit Anda baru, blog dan majalah online pada 7-inch WSVGA (1.024 x 600) layar kapasitif - bahkan ketika offline. Jika Anda ke bermain, Anda memiliki lebih dari 700.000 game dan aplikasi dari Google Play untuk memilih dari.

Menangkap dan Berbagi Lainnya: Untuk melengkapi pengalaman yang kaya, B1 Iconia PC tablet dengan Windows 8 dilengkapi dengan kamera menghadap ke depan untuk terlibat dalam obrolan hidup dengan teman-teman Anda. Kamera di sudut kanan atas dan bekerja juga ketika dalam modus lansekap, yang memungkinkan teman Anda untuk masuk ke gambar saat video chat.

B1 Iconia adalah perangkat entri terjangkau tingkat ke keluarga macam produk Acer dan dirancang untuk penggunaan sehari-hari Explorers Hari Modern - dalam hal ini penjelajah muda atau penjelajah ponsel sibuk. The Iconia adalah B1, seperti keluarga produk-produk Acer, sebuah perangkat yang menyediakan pengalaman yang paling premium pada titik harga. Tersedia sebagai 8GB dan versi 16GB dengan pilihan untuk memperluas melalui slot microSD ™, B1 Iconia adalah pendamping ideal untuk pemula mudah tablet atau anak-anak sementara orang dewasa menggunakan mereka sendiri.

Harga, Ketersediaan dan Garansi
The Iconia Acer B1-A71 16GB segera tersedia di Eropa, Timur Tengah dan Afrika dengan harga mulai dari € 139 (1).

The Acer Iconia B1-A71 8GB tersedia sejak pertengahan Januari dengan harga mulai dari € 119 (1).

Acer Iconia B1-A71 PC tablet dengan Windows 8 features and specs:
-Android Jelly Bean operating system
- Mediatek dual-core 1.2GHz processor (MTK 8317T)
-7-inch diagonal WSVGA capacitive multitouch screen with 1,024 x 600 resolution display
-8GB/16GB(2) of internal storage
-Wireless connectivity:
-Wi-Fi 802.11 b/g/n
-Bluetooth® wireless technology 4.0
-GPS
-3.5mm headset/headphone/microphone jack
-internal speaker
-microSD™ expansion slot with up to 32GB support
-front-facing 0.3-megapixel webcam
-Rechargeable 2,710 mAh battery
-micro-USB (charging and PC connect) with USB 2.0
-Dimensions: 197.4 mm x 128.5 mm x 11.3 mm
-Weight: 320 g