Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Ketika orang masuk ke dalam kontrak untuk pembelian kuda, namun binatang yang mereka dikirim secara substansial berbeda dari apa yang diharapkan atau disepakati, mereka sering bingung tentang apa yang hak-hak hukum mereka, dan apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi situasi . Namun, daerah ini hukum tidak perlu terlalu membingungkan.

Pada posisi paling dasar, pembelian kuda adalah kontrak untuk penjualan barang, dan perselisihan tentang kualitas kuda dan apakah kesepakatan yang adil harus diputuskan dengan mengacu pada prinsip-prinsip umum kontrak dan penjualan barang hukum

Kontrak jaminan dan kondisi
Di bawah Penjualan Barang Act 1979, hukum menyiratkan ke setiap kontrak konsumen cerdas suatu kondisi bahwa barang yang dijual adalah kualitas yang memadai dan cocok untuk tujuan, dan bahwa mereka cocok deskripsi mereka. Istilah-istilah yang tersirat dalam kontrak konsumen dari penjualan kuda, dan dapat berhubungan dengan semua aspek dari kuda, termasuk usia, keturunan dan negaranya kesehatan.

Perlu diingat bahwa Penjualan Barang Act hanya berlaku untuk kontrak penjualan di mana pembeli adalah konsumen dan penjual bertindak dalam perdagangan atau bisnis. Misalnya, kontrak antara dua individu swasta untuk transfer bentuk kuda satu ke yang lain tidak tercakup oleh undang-undang ini, sebagai penjual tidak mungkin bertindak dalam perjalanan bisnis. Demikian juga, seseorang yang membeli kuda untuk balap atau dalam perjalanan bisnis mereka bukanlah konsumen.

Bahkan di mana penjualan barang tindakan tidak berlaku, mungkin ada garansi atau kondisi dimasukkan ke dalam kontrak penjualan. Ini tidak perlu dalam istilah tertulis dan kondisi. Misalnya, penjelasan kuda pada catatan pengiriman atau faktur dapat diambil sebagai istilah kontrak.


Penyajian yg keliru
Tidak seperti jenis lain dari pembelian konsumen, membeli kuda adalah transaksi dimana ada kemungkinan untuk menjadi ketidakseimbangan substansial dalam derajat dan keahlian dan pengetahuan masing-masing pihak. Sangat sering konsumen membuat keputusan untuk membeli berdasarkan informasi yang diberikan oleh penjual

Keliru The Act 1967 yang mana konsumen diinduksi dalam kontrak dengan representasi yang dibuat oleh penjual, dan mereka representasi ternyata tidak benar maka konsumen memiliki klaim terhadap penjual untuk keliru. Ini adalah kasus di mana bahkan penjual diyakini representasi untuk menjadi kenyataan.

Dalam kasus keliru, konsumen biasanya memiliki dua pilihan pengobatan, meskipun dalam kasus-kasus tertentu yang mungkin terbatas pada satu atau yang lain.

Kerusakan - konsumen dapat menuntut ganti rugi atas kerugian nya. Misalnya, jika dia menjual kuda yang ia diberitahu berumur satu tahun padahal sebenarnya itu adalah lima tahun dia bisa mengklaim untuk perbedaan antara harga yang ia dibayar dan nilai dari kuda yang ia terima.

Pembatalan kontrak. - Ini berarti bahwa kedua belah pihak ditempatkan di posisi mana mereka akan berada di olah mereka belum pernah masuk ke dalam kontrak. Ini berarti bahwa kuda akan dikembalikan kepada penjual dan konsumen akan mendapatkan uangnya kembali secara penuh. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen